top of page
Search
  • Writer's pictureandrogamer

Kit Dream League Soccer Gratis




Mau kit dream league soccer gratis? Bisa kunjungi http://www.namatin.com untuk mendapatkan berbagai macam kit dls 2018 secara gratis. Yap! Siapa coba sih yang tidak mau sesuatu yang berbau gratisan. Pasti semua orang mau 'kan sama yang gratis gratis. Tentu saja dong! Tanpa bayar gitu lhoo. Sebenarnya kamu bisa mendapatkan kit dream league soccer secara gratis dimana saja, lagian semua orang membagikan kit dari game dls tersebut secara cuma-cuma. Kecuali kalau kamu minta request untuk dibikinkan kit yang sesuai sama selera kamu barulah itu kamu harus membayarnya.


Iya kan, kalau request kit dream league soccer tentu saja mereka bakalan minta bayaran. Soalnya kalau request itu kitnya biasanya hanya bisa dipakai oleh individual alias kamu saja. Biasanya mereka yang membuat kit dls itu bisa digunakan oleh umum bukan khusus. Contohnya aja seperti kit suatu tim kayak barcelona. Kan sudah pasti banyak penggemar barcelona kan? Nah kalo para penggemat barca itu main game dream league soccer pasti mereka akan mencari kit yang berbau barca. Tentunya kit official yang mirip banget dengan baju aslu yang dipakai barcelona.


Makanya kalau kamu pengen kit dls yang berbau gratisan maka kamu tentu saja ga bisa milih dong. Soalnya membuat kit dls itu time consuming banget. Iyaa, membuat kit dls itu memakan waktu, setidaknya bisa sampai setengah jam dalam membuat 1 buah kit baju. Tapi itu juga tergantung model bajunya, rumit atau tidak. Setidaknya kamu tidak perlu takut dengan sesuatu yang berbau uang aliad berbayar karena dengan membayar mereka atau dia. Setidaknya kamu sudah menghargai mereka, menghargai mereka meluangkan waktu buat kamu untuk membuatkan kamu sebuah kit yang sesuai dengan kamu.


Yaa, kalau memang ingin ngebet banget untuk mendapatkan kit dream league soccer secara gratis kenapa coba kamu tidak berusaha membuat kitnya sendiri? Lebih enak kan? Tidak perlu merepotkan orang, malahan kamu bisa membuat kit dls sebanyak yang kamu mau. Mau satu, dua atau puluhan pun terserah kamu. Belum lagi modelnya juga bisa kamu sesuaikan sesuai selera kamu. Kamu bebas membuat model kitnya mau bagaimana. Mau unik, aneh, dan keren pun juga boleh. Terserah kamu lhaa kamu kok yang bikin, terserah yang buat kan?


Nah, kalau kamu minta dibuatkan orang tentu kamu tidak bisa dengan bebas mau minta ini dan itu. Setidaknya kamu cuman jelasin mau kamu gimana ke dia tapi sisanya model baju kitnya yaa sesuai keinginan yang buat kan? Jadi kamu tidak sepenuhnya bebas menentukan model baju kitnya. Kalau mau bebas yaa itu tadi, kamu bikin sendiri aja kan enak.


39 views0 comments

Comments


bottom of page